Supernatural Indonesia

Download Drama Supernatural Subtitle Indonesia


Supernatural Season 14

Sinopsis :
Keluarga Winchester menghadapi masalah besar setelah berhasil musuh besarnya yaitu Lucifer. Salah satu anggota keluarga Winchester, Dean Winchester mengorbankan tubuhnya sendiri untuk dirasuki oleh archangel(Malaikat Agung) Michael demi membunuh Lucifer. Dean Winchester menghilang setelah membunuh Lucifer dan berniat membentuk pasukan yang terdiri dari beberapa monster seperti Werewolf, vampir atau semacamnya. Pasukan tersebut difilter oleh Michael dengan memaksakan pasukannya menelan karunia/sumber kekuatan Michael sehingga pasukannya akan berevolusi menjadi makhluk yang jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Michael menjebak Keluarga Winchester dan teman-temannya hingga dikepung oleh pasukan Michael yang sangat kuat. Hal tersebut memaksa Jack(Nephilim/Campuran manusia&archangel) yang dalam kondisi sekarat untuk mengeluarkan kekuatannya demi melindungi Keluarga Winchester dan kawan-kawan. Keluarga Winchester berhasil menyerang balik Michael dan menjebak michael didalam pikiran Dean Winchester namun Dean sadar bahwa Michael tetap menjadi ancaman dan suatu saat Michale pasti akan berhasil keluar dari "penjara"-nya.

Apakah yang akan dilakukan Keluarga Winchester&teman-temannya untuk mengatasi Michael yang berusaha keluar dari "penjara" pikiran Dean?

Download Supernatural Season 14 Episode 12 Prophet and Loss

0 komentar:

Posting Komentar