Password Huawei HG8245A Indihome

Password Superuser Modem Huawei HG8245A Indihome

Bagi teman-teman IT yang mengalami kesusahan pada saat login ke modem huawei untuk bantu setting dimodem Huawei HG8245A Indihome namun terkendala tidak mendapat password dari senior atau tidak mendapat password dari staf IT sebelumnya yang resign maka saya beri solusinya.


Username : telecomadmin
Password : admintelecom

Saya pernah mencobanya dan ternyata ada beberapa settingan yang tidak akan muncul jika kita menggunakan username dan password default bawaan modem. Saya kurang tahu dengan settingan lainnya tapi yang saya pernah lihat perbedaannya adalah pada settingan security.

Untuk username dan password default bawaan modem tidak bisa membuka setting untuk security firewallnya namun untuk username dan password superuser bisa membuka akses kita ke security firewallnya juga.

Sekian info dari saya semoga postingan ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih. 

0 komentar:

Posting Komentar